Halaman

Rabu, 09 Oktober 2013

SOLUSI CLORINE GAS - CHEMICAL GAS

SOLUSI  untuk membersihkan udara dari Clorine Gas atau Chemical gas adalah menggunakan Scrubber yang sesuai dengan Volume Clorine gas  yang menguap dari proses Industry seperti Plating, pembuatan sarungan tangan karet yang menggunakan kandungan clorine untuk memproses pembuatannya.

Scrubber  agar dapat berfungsi dengan baik membutuhkan Centrifugal Blower atau boleh juga Blower type lain yang berfungsi meyedot atau meniup Clorine gas tersebut agar masuk kedalam Scrubber yg telah dilengkapi dengan Packing dan disemprotkan air dengan tekanan tinggi sehingga menimbulkan spray air yang sangat halus  dan air tesebut sudah dicampur Caustik soda yang sesuai kebutuhan.

Centrifugal Blower fan ada dari ukuran yang kecil sampai yang besar, Blower tersebut harus disesuaikan dengan  daya hisap  dan Static Presser nya.

Kami dari PT. UTAMA NIPPON  RAYA  , terus mengembangkan Produksi  Scruber dan Blower tahan kimia yang terbuat dari Bahan PP, FRP, Stenlis Steel.

Dengan peraturan Pemerintah yang menegaskan semua Pabrik yang saat proses produksi yang menimbulkan Polusi pada udara, maka dianjurkan menggunakan Scrubber agar polusi udara dapat dihindari.

Tulisan tanggal 9 Oktober 2013
Jung Hauw
Hp. 0813 11 300 300


Tidak ada komentar:

Posting Komentar